Jumat, 25 Maret 2011

Tips Memakai Baju Berlapis


Udara yang sejuk di awal dan akhir tahun karena musim hujan dapat memberi ‘kesempatan’ bagi kita untuk tampil gaya dengan beberapa pakaian yang dikenakan sekaligus atau yang dikenal dengan gaya bertumpuk. Layer tidak harus dengan sweater. Justru sweater besar dan tebal mesti dihindari sedapat mungkin, karena Anda akan terlihat lebih besar dan tidak memiliki lekuk tubuh. Proposional untuk ketebalan, ukuran dan situasinya. Selain lebih chic, cardigan tidak membuat Anda gerah saat Anda mesti keluar ruangan. Untuk sekedar bergaya dengan penampilan layer, cukup tambahkan vest di atas kemeja atau t-shirt Anda.
Cukup pertahankan satu warna netral yang cocok untuk atasan layer Anda. Namun jika ingin tampil beda, Anda bisa lakukan ide berikut :
Kenakan
tank-top sebelum memakai blus (bisa blus berbahan chiffon yang tipis) dan lapisi dengan cardigan panjang untuk menggantikan jaket Anda. Tambahkan vest di atas t-shirt  dan ikat pinggang tipis untuk mempermanis penampilan Anda.
Anda pun bisa menggunakannya ketika udara cerah dan hangat. Triknya adalah pemilihan bahan yang tipis dan yang menyerap keringat agar Anda tidak kepanasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar